Selasa, 23 Februari 2016

Kabinet Baru Wajah Baru

Muara Salmon

Hemz...temen-temen pasti bingung kan sekaligus aneh juga denger kata Muara Salmon. Sama. Saya juga.
Perkenalkan yaaah...
Muara Salmon adalah nama kabinet Birena Alhurriyyah 1437H. Do you know Birena? And I think. Maybe, you don’t know me too, right? Yes...i know.

Saya adalah nurul faujiah. Anak pertama dari dua orang bersaudara. Saya merupakan mahasiswi Manajemen Hutan 51 di Fakultas Kehutanan IPB.

Sejak duduk di tingkat 1, saya memutuskan untuk ikut aktif dalam kepengurusan Birena. Bimbingan Remajadan anak. Meski di awal, saya belum menemukan kenyamanan disana but now birena is my family. Segala sesuatu telah berubah dan memberikan perubahan yang amat berarti dan patut disyukuri.

Nah itu penjelasan singkatnya.
And ditahun kepengurusan yang baru dengan nama baru "Muara Salmon". Semoga nama ini bisa menjadi doa dan oengharapan untuk birena yang lebih baik. Semoga setiap insan yang ada didalam maupun diluar lingkup birena dapat ikut merasakan kehadiran birena sebagai suatu organisasi yang membawa keberkahan bagi birena dan siapapun. Aamiin :)


1 komentar: